Menu

Translate

Madu Murni


Madu Murni Raja Madu Madu Raja


English Page

Sejak awal sejarah manusia, Madu merupakan produk perlebahan yang paling populer yang dimanfaatkan manusia sebagi obat, makanan, perawatan kecantikan,bumbu penyedap bahkan sebagia balsam Mumi. Semua kitab suci yang diyakini umat manusia memuat keistimewaan madu baik dalam Al-Qur’an, Injil, Taurat dan juga dalam Weda dan Tripitaka.

“… Dari perut lebah itu keluarlah minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia…” (An Nahl 68-69)
" Anakku, makanlah madu, sebab itu baik; dan tetesan madu manis untuk langit-langit mulutmu." (Amsal 24:32)
Apakah madu murni itu? Madu murni adalah cairan nektar bunga yang dihisap oleh lebah madu kedalam kantong madu didalam tubuhnya. Nektar bunga yang telah dihisap diolah dalam tubuh lebah dengan dicampur enzim tertentu kemudian dikeluarkan kembali ketempat penyimpanan madu di sarang lebah.
Komposisi Madu murni Kandungan madu murni sangat beraneka ragam tergantung dari sumber nektar dimana lebah memperolehnya. Namun dari manapun nektarnya, madu murni merupakan sumber gizi yang sangat lengkap. Madu murni mengandung Vitamin-Mineral, Protein, Zat hidrat arang, Hormon, Antibiotik dan trace Elemen.Vitamin A,semua jenis vitamin B kompleks, beta caroten, Vitamin C,D,E dan K.Mineral dalam bentuk garam: Mg, S, Fe, Ca, Cl, K, Y, Na, Cu, dan Mn. Madu murni mengandung enzim aktif yang tidak dapat di produksi manusia. Enzim inilah unsur yang paling penting di dalam madu yang berfungsi sebagai kelangsungan rekasi kimia biologis dan sitem metabolisme di dalam tubuh. Enzim di dalam madu merupakan Enzim terbaik yang dapat kita peroleh dari semua makanan yang ada.
Manfaat Madu
Madu Murni Raja Madu Madu Raja
Madu Murni Raja Madu Madu Raja
  1. Meningkatkan stamina, vitalitas dan energi.
  2. Menyembuhkan luka baru, luka bakar.
  3. Sariawan.
  4. Sakit pada persendian
  5. Demam, menghangatkan badan.
  6. Sakit lambung.
  7. Batuk.
  8. Menghaluskan kulit. (Masker/lulur)
  9. Mengeringkan jerawat
  10. Tonikum
  11. Baik untuk bayi.
  12. Insomnia.
  13. Mempercepat penyembuhan.

Bagaimana cara memperoleh madu yang baik/murni? Berdasarkan survey pasar di Amerika Serikat diperoleh data bahwa hampir 80% madu yang ada di pasar negara tersebut palsu atau tidak murni. Hal ini juga tidak menutup kemungkin terjadi di Indonesia.
Tips membeli Madu murni:
  1. Belilah madu murni langsung dari peternakan lebah pada saat panen madu.
  2. Jika tidak mengetahui tempat peternakan lebah belilah madu murni kepada peternak lebah yang terpercaya ( diakui keberadaannya berdasarkan referensi dan sudah berdiri lama) atau ketahuilah lokasi peternakan lebah tersebut dan berkunjunglah kesana sekali waktu untuk melihat dan bercakap cakap dengan pemiliknya
  3. Madu murni mempunyai aroma, warna dan rasa yang khas tergantung jenis nektar yang dihisap lebah.
  4. Tuang madu ke segelas air, madu murni langsung mengendap dan tidak bercampur dengan air, jadi air tetap jernih.
  5. Tips diatas tidak membuktikan 100% benar karena yang membedakan madu murni dan Palsu hanya dapat dibuktikan dengan uji laboratorium.
MADU RAJA MADU MADU RAJA Badasarkan pengujian dilaboratorium BPIHP (Balai Penelitian Industri Hasil Pertanian), BogorMadu murni Raja Madu Madu Raja mengandung enzim diastase yang masih aktif . Ini disebabkan madu murni Raja Madu Madu Raja tidak mengalami pasteurisasi ( unpasteurized honey) setelah diekstrak dari sarang lebah.Pasteurisasi pada madu selain dapat menurunkan aktivitas enzim juga dapat merusak kandungan vitamin dan mineral alami madu.

Bagaimana cara mengkonsumsi Raja Madu Madu Raja? Cara mengkonsumsi Raja Madu Madu Raja untuk pemakaian biasa adalah 3 kali sehari 1 sendok makan dicampur dengan segelas air dingin diminum sewaktu perut kosong. Boleh menggunakan air hangat atau air es, tetapi tidak boleh menggunakan air panas. Jika air panas yang digunakan maka kandungan enzim dalam madu akan mati  dan vitamin serta mineral yang didalamnya akan banyak berkurang sehingga madu menjadi kurang berguna bagi tubuh. Sedangkan untuk setelah operasi, bekerja berat berolahraga, terkena demam berdarah tipes, bekerja lembur, dan atau segala sesuatu hal yang melelahkan dan membutuhkan energi tambahan,  konsumsi madu dapat ditingkatkan menjadi 2 sampai 4 kali dosis semula. Tubuh memiliki batasan konsumsi madu yang ditandai dengan rasa mual jika terlalu banyak mengkonsumsi. Konsumsi madu pada wanita hamil sangat dianjurkan, terutama jika ditambah dengan bee pollen dan royal jelly. Setelah melahirkan ibu dianjurkan terus menerus mengkonsumsi madu, sedangkan untuk bayinya cukup ASI. Setelah menginjak umur 1 tahun, bayi dapat diberi madu karena pencernaan sudah cukup kuat.  Jika tetap ingin memberikan madu pada bayi dibawah satu tahun, disarankan merebus dahulu madu supaya tidak mengganggu pencernaan bayi. 
Raja Madu Madu Raja menyediakan madu murni dari berbagai macam nektar bunga yaitu madu murni Kapuk, madu murni Rambutan, madu murni Kopi,  madu murni Mutiflora, madu murni Lengkeng dan madu murni Pahitan, Cengkeh, dan Seruni. Semua Madu dipanen dan diuji labolatorium untuk pertanggungjawaban keaslian dan kemurnian nya..

Untuk tanya jawab dan foto foto resi tanda bukti pengiriman dapat dilihat disini
 Daftar Isi  

6 komentar:

Sari mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Saya mau bertanya, jika madu yang di jual, sebelumnya telah di uji laboratorium, apa ada sertifikatnya ?

raja madu madu raja mengatakan...

Wa'alaikumsalam, ada sertifikatnya. Silahkan berkunjung ke tempat kami untuk meninjau berbagai sertifikatnya.

Jati mengatakan...

Apakah benar mengkonsumsi madu murni dapat menaikkan tensi?

Unknown mengatakan...

saya ingin membeli langsung ke peternakan lebah bapak. sebaiknya saya datang pada saat panen madu itu tepatnya kapan ya pak ? apakah di bulan tertentu atau tiap bulan bisa ? mmohon tanggapannya,,, terimakasih :)

raja madu madu raja mengatakan...

Dimanakah ibu tinggal, panen madu kami berpindah pindah mengikuti musim bunga, jika kami panen dekat dengan rumah ibu, kami akan menghubungi.

raja madu madu raja mengatakan...

@djati konsumsi madu tidak menaikkan tensi

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja