Menu

Translate

Garansi Raja Madu Madu Raja

Madu Murni Raja Madu Madu Raja

Garansi Raja Madu Madu Raja


Peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja beternak lebah sejak tahun 1975 dan terus berkembang sampai sekarang. Dengan maraknya berita tentang pemalsuan madu di televisi, surat kabar dan atau internet, maka kami memberikan garansi produk untuk kenyamanan konsumen. Garansi dari Raja Madu Madu Raja terdiri dari garansi tidak tertulis dan tertulis, dimana garansi tidak tertulis dari kami adalah kami menjaminkan nama baik kami dan kepercayaan teman teman, sahabat, rekanan dan keluarga serta kenalan kami di setiap produk kami. sedangkan garansi tertulis dari Raja Madu Madu Raja terdiri dari

Garansi Raja Madu Madu Raja
Garansi Raja Madu Madu Raja
  1. Garansi Kemurnian
    Sebelum dipasarkan, setiap madu dari peternakan lebah Raja Madu Madu Raja sudah melalui pengujian di labolatorium Berdasarkan Standar Nasional Indonesia (SNI) 01-3545-2004 untuk madu. Kami mempersilahkan pelanggan untuk menguji ulang mutu madu kami sesuai SNI 01-3545-2004. Jika oleh labolatorium madu kami dinyatakan tidak murni madu 100% melainkan ada penambahan gula, maka kami akan mengembalikan uang konsumen sebanyak 3 kali lipat, atau 300%.
  2. Garansi Harga
    Di masyarakat banyak beredar mitos bahwa madu yang tinggi harganya pasti bagus, sedangkan yang ringan harganya pasti jelek. Banyak pihak memanfaatkan ini dengan menjual madu yang jelek dengan harga murah serta memberikan garansi untuk madu yang berharga tinggi saja. Raja madu madu Raja tidak seperti itu, kami memberikan garansi harga.


 "Berdasarkan SNI 01-3545-2004, untuk madu kami yang paling ringan harganya (madu jeruk/ madu multiflora/ madu tanpa label), jika terdapat madu yang lebih baik kualitasnya dibanding madu kami dengan harga yang lebih ringan, maka kami akan mengembalikan selisih harga dengan madu tersebut sebesar 10 kali lipat"

Mengapa kami dapat memberikan garansi harga madu teringan tersebut? Karena tinggi rendah harga dari peternakan lebah kami tidak ditentukan oleh sistim distribusi MLM atau permainan harga, melainkan berdasarkan banyaknya kuantitas madu yang kami panen. Jika kami mendapatkan panen madu melimpah, maka harga menjadi ringan, tetapi jika panen nya kurang melimpah maka harga menjadi tinggi.

Demikian jawaban dari kami tentang Garansi dan keaslian serta kemurnian madu kami. Semoga pemberian garansi ini juga dapat menjadi jawaban atas kebimbangan konsumen saat membeli dan mencari madu dan tempat sandaran bagi konsumen untuk mendapatkan madu yang tidak saja asli, namun juga berkualitas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja